Rumpun Keluarga Janji Menangkan IYL-Cakka di Sidrap

POJOKSULSEL.com, SIDRAP – Rumpun keluarga besar Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Kabupaten Sidrap, menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Sikap dukungan rumpun keluarga IYL di Sidrap disampaikan saat bersilaturahmi di Rappang, Selasa (26/12/2017) malam. Ratusan keluarga dan masyarakat memadati halaman salah satu warkop di kecamatan tersebut.

Perwakilan keluarga IYL di Rappang, Hj Haerati menyatakan, Punggawa Macakka bukan sekadar keluarga semata. Tapi kapasitas dan rekam jejak keduanya memang sangat layak memimpin Sulsel.

“Orang banyak bercerita tentang kebaikan pasangan ini. Dari cerita dari luar ini membuat kami semakin memantapkan hati untuk solid mendukung IYL-Cakka,” tegas Hj Haerati saat menyampaikan sikap keluarga di depan IYL-Cakka.

Rumpun keluarga ini mengaku sangat bangga memiliki figur seperti IYL. Sebab keluarga dari Hj Nurhayati Yasin Limpo tidak mempermalukan orang Sidrap atau asal kampung halaman ibunda IYL.

“Insya Allah, rumpun keluarga dan Sidrap siap memenangkan IYL-Cakka,” tambah Hj Haerati yang juga sepupu ibunda IYL, Hj Nurhayati.

Selain di Rappang, IYL dan Cakka juga menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan sejumlah komunitas relawannya di Pangkajene sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Wajo.

Saat memberikan sambutan, IYL maupun Cakka berkomitmen tidak akan mempermalukan masyarakat Sulsel, khususnya dari rumpun keluarga besar di Sidrap.

“Atas izin Allah IYL-Cakka bisa memenangkan Pilgub Sulsel. Tetapi meskipun kami menang, tapi tidak sempurna rasanya kalau sampai kami kalah di Sidrap. Kenapa? Karena di Sidrap saya punya keluarga besar,” kata IYL.

Sementara itu, Cakka yang juga memberi sambutan, mengaku bangga bisa maju berpasangan dengan IYL. Selain rekam jejaknya bebas dari prilaku korupsi, juga komitmennya bisa dipegang.

(rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …