Mulut Disumbat, 4 Pelajar Perkosa Gadis 19 Tahun di Luwu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, LUWU – Sebanyak tiga pelajar di Kabupaten Luwu diamankan oleh aparat kepolisian, setelah melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang gadis berinisial NF (19) warga Dusun Tadette, Senga Selatan, Belopa, Kabupaten Luwu.

Sedangkan satu pelajar lainnya masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Gadis berusia 19 tahun ini diperkosa empat orang yang masih berstatus pelajar, Senin (25/12/2017) sekira pukul 07:30 Wita, di rumah salah seorang pelaku.

Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, membenarkan laporan Nf. Menurut dia, dari empat pelaku, tiga orang sudah diamankan.

“Masih satu orang pelaku kabur, yakni Sahrung alias Sah. Kita masih melakukan pencarian terhadap pelaku,” kata AKP Faisal Syam kepada KORAN SeruYA, Selasa (26/12/2017).

AKP Faisal mengaku prihatin, karena empat pelaku masih berstatus pelajar. “Para pelaku secara bergiliran memperkosa pelaku,” katanya.

Untuk pengembangan kasus ini, kata AKP Faisal, pihaknya masih memeriksa tiga pelaku yang sudah diamankan, termasuk mengupayakan menangkap seorang pelaku yang masih buron. “Kami berharap, pelaku yang masih buron segera ditangkap,” ujar AKP Faisal Syam. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …