Alumni Pesantren Al Junaidiyah Gelar Temu Alumni dan Muscab

Alumni Pesantren Modern Al Junaidiyah Bone menggelar Temu Rabitha dan Muscab RHMH DPC Makassar di Pantai Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu (23/12/2017).

Alumni Pesantren Modern Al Junaidiyah Bone menggelar Temu Rabitha dan Muscab RHMH DPC Makassar di Pantai Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu (23/12/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Alumni Pesantren Modern Al Junaidiyah Bone menggelar Temu Rabitha dan Muscab RHMH DPC Makassar di Pantai Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu (23/12/2017). Kegiatan alumni Pesantren Al Junaidiyah dikemas dengan tema Revitalisasi Nilai Kesantrian dalam mengokohkan Ukhuwah.

Kegiatan yang diawali dengan dialog alumni Pesantren Al Junaidiyah dari berbagai daerah, baik Sulsel maupun luar Sulsel, dibuka oleh Dewan Pembina dan Penasihat RHMH DPC Makassar Muhammad Tonang.

Muhammad Tonang, yang juga mantan ketua GP Ansor Sulsel, mengatakan, wadah ini sebagai ajang silaturrahmi antar alumni yang kini sudah tersebar di berbagai daerah.

Hadir mewakili pihak Yayasan dan Pondok Pesantren Al Junaidiyah Dr Muslihin Sultan. Dosen STAIN Watampone ini berharap, kegiatan ini bisa melahirkan ide-ide cemerlang guna kemajuan organisasi.

“Kedepannya kita harap sinergi dan silaturrahim antara alumni dengan pondok tetap terjalin. Minimal informasi jika ada kegiatan,” kata Muslihin Sultan.

Ketua RHMH DPC Makassar Muhammad Bakri, dalam sambutannya, menyampaikan beberapa kegiatan dan kendala yang dialaminya selama menjabat. termasuk soal kevakuman organisasi yang pernah terjadi dimasa sebelum dirinya menjadi ketua.

Termasuk kendala-kendala internal dalam kepengurusan yang dipimpinnya sekitar 7 tahun terakhir.

Sementara itu, Ketua Panitia Temu Rabitha dan Muscab RHMH DPC Makassar Jumardi mengatakan, pemilihan tema Revitalisasi Nilai Kesantrian dalam mengokohkan Ukhuwah adalah menjadi tujuan utama kegiatan.

Acara dimulai sekitar pukul 16.00 Wita dalam malam harinya dilanjutkan dengan pemilihan ketua DPC RHMH Makassar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …