Sopir Ngantuk, 6 Orang Tewas di Poros Takalar, 1 Selamat

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, TAKALAR – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut menewaskan 6 orang terjadi di Kabupaten Takalar, Jumat (22/12/2017) dini hari. Enam korban tewas adalah warga Jeneponto, Sulsel.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalan poros Mangngadu, Kelurahan Mangngadu, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar.

Dalam kecelakaan ini, dari 6 korban tewas, 2 korban di antaranya masih bayi usia 2 tahun, yakni Kayla dan Radifah Marwah.

Korban lainnya, yakni Syahrir, 32 tahun, Alimuddin Daeng Sikki, 57 tahun, Sudarman, 18 tahun, dan Sapri, 30 tahun. Dalam insiden maut ini, seorang penumpang selamat, yakni Daeng Ngerang, 37 tahun.

Kronologis kecelakaan maut ini, mobil Daihatsu Ayla DD 1387 LC ditumpangi para korban dalam perjalanan dari Jeneponto ke Makassar. Dalam perjalanan, mobil ini mengalami kecelakaan diduga Syahrir, sopir ngantuk sehingga mobil terjun masuk rawa-rawa.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, seluruh korban tewas telah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarganya. “Sopir mobil ikut meninggal dunia, bersama 5 penumpangnya. Satu orang selamat mengalami luka-luka,” ujar Kombes Dicky. (pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …