Mahasiswa STIE Amkop Makassar Raih Juara Favorit Lomba Karya Tulis Ilmiah Pertamina

Mahasiswa STIE Amkop Raih Juara Favorit Lomba Karya Tulis Ilmiah Pertamina

Mahasiswa STIE Amkop Raih Juara Favorit Lomba Karya Tulis Ilmiah Pertamina

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Abdul Rahman, mahasiswa semester satu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar meraih juara favorit dalam lomba karya tulis ilmiah bertema Energi Kita yang diselenggarakan PT Pertamina dalam rangka menyambut 60 Tahun kiprah Pertamina.

“Pertamina, Energi Rakyat dalam Programnya” merupakan judul tulisan karya ilmiah yang berhasil membawa Abdul Rahman bersama Khadafi yang juga mahasiswa STIE Amkop Makassar masuk 40 besar.

Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang yang turut hadir dalam penyerahan hadiah di Trans Studio, Minggu (18/12/2017) kemarin, mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh mahasiswanya merupakan sebuah capaian yang bermanfaat bagi kampus STIE Amkop dan PT Pertamina.

“Saya berharap agar prestasi yang diraih Abdul rahman dkk ini menjadi pelecut semangat bagi mahasiswa Amkop lainnya untuk terus berkarya dan membawa nama baik STIE Amkop Makassar.” ujar Bahtiar.

(mr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …