Ibu Ngopi di Warkop, Bayinya Kecemplung di Got, Innalillah…

Bayi malang berusia 1 tahun 6 bulan ditemukan tewas di dalam parit depan warkop di Mandalle, Kelurahan Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Senin (18/12/2017).

Bayi malang berusia 1 tahun 6 bulan ditemukan tewas di dalam parit depan warkop di Mandalle, Kelurahan Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Senin (18/12/2017).

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Bayi malang berusia 1 tahun 6 bulan ditemukan tewas di dalam parit depan warkop di Mandalle, Kelurahan Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Senin (18/12/2017).

Bayi bernama Riswan dari pasangan Rostina(19) dan Abdul Latif(42) ditemukan tewas di dalam parit oleh ayahnya sendiri di depan warkop.

Kejadian malang ini bermula saat korban bersama ibunya mengunjungi sebuah warkop kerabatnya sekitar 200 meter dari rumah kos korban.

Sekitar pukul 20.00 WITA ibu korban berusaha mencari bayinya namun tak ditemukan.

Pada Senin (18/12/2017) pagi, ibu korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Mandalle.

Anggota Polsek Mandalle yang menerima laporan ini langsung mendatangi lokasi hilangnya bayi.

Sekitar pukul 09.00 pagi korban telah ditemukan tewas tenggelam di dalam saluran air di depan warkop oleh orang tua korban Abd Latif.

Kapolsek Segeri AKP Bahri membenarkan kejadian ini. Menurutnya, awalnya orangtua melaporkan kalau anaknya hilang.

“Dilaporkan hilang awalnya, setelah kami mendatangi TKP dan melakukan pencarian korban sudah ditemukan di dalam saluran air oleh ayah korban,” jelasnya.

Menurut keterangan pihak kepolisian dari Inafis Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Rudi Suprimin bersama tim medis dari puskesmas Mandalle tidak menemukan tanda tanda kekerasan.

Orang tua korban menolak di lakukan otopsi dan memilih membawa pulang jenazah korban untuk dikebumikan di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …