DPRD Apresiasi Kinerja Pemerintahan Taufan Pawe Bangun Kota Parepare

Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe

Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe, menyampaikan rasa terima kasih dan kesyukurannya atas kepedulian masyarakat dan jajaran pemerintahannya tentang arti sebuah kejujuran sehingga Kota Parepare mendapat kepercayaan oleh pemerintah pusat sebagai kota tertib ukur.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe, dihadapan ratusan warga dalam acara penyerahan bantuan program Pemerintah melalui Dinas Perdagangan Parepare kepada masyarakat penerima manfaat Tahun 2017.

“Kita semua sudah peduli arti sebuah Kejujuran, Parepare sudah masuk kota tertib ukur, itu harus disyukuri dan tentu saya sangat berterima kasih kepada masyarakat dan jajaran saya,”terang Taufan Pawe.

Lebih jauh, Taufan Pawe mengatakan, ‎pemerintah kota tidak berhenti memikirkan sekecil-kecilnnya persoalan rakyat. Program-program melalui bantuan langsung demi peningkatan kesejahtraan kedepan akan ditingkatkan secara kualitas dan kuantitas.

“Telah kami minta kepada leading sektor atau instansi terkait untuk lebih meningkatkan bantuan tersebut. Kita ingin bagaimana masyarakat merasakan hasil program pemerintah, jadi bukan hanya melalui pembangunan insfratruktur saja,”jelas Taufan.

Walikota juga menekankan sekaligus mengajak ‎masyarakat Parepare agar tidak lupa untuk terus bersyukur akan kerja-kerja pemerintah yang telah dilakukan.

“Hasil-hasil pembangunan kita liat sendiri. Kenapa kita membangun karena itu instrumen menjadikan kota ini lebih maju. Mari kita bersyukur dengan kerja-kerja pemerintahan,”papar Taufan Pawe.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, itu menambahkan, program pembangunan oleh pemerintah tetap berpihak pada rakyat. “Makanya kita mari kita jaga hasil pembangunan ini, karena dengan kota yang maju dan berkembang itu tanda ada kehidupan dan peradaban yang baik,”tandas Taufan Pawe.

Ditempat lain, Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, mengapresiasi kinerja Pemerintah selama Empat tahun terakhir. Menurut dia, implementasi program pemerintah di berbagai sektor tidak perlu diragukan. Anggaran yang digelontorkan tidak sia-sia.

“Karena ujung-ujungnya untuk peningkatan kesejahtraan. Program pemerintah kami dukung dan kami apresiasi hasilnya. Sinergitas pemerintah dan DPRD harus terus berjalan dengan baik agar kota kita makin maju masyarakatnya sejahtra,”tutup Anggota DPRD dua priode ini.

(pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …