Winger Madura United Makin Dekat dengan PSM Makassar

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Winger muda Madura United Saldi dikabarkan selangkah lagi akan berseragam PSM Makassar. Ia mengkali sudah menjalin komunikasi dengan manajemen.

Peluang manajemen Juku Eja mendatangkan pemain berusia 22 tahun cukup terbuka. Pasalnya, pihak Madura United tidak memperpanjang kontraknya.

Meski durasi kesepakatannya dengan klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini baru berakhir pada Januari 2018.

Saldi tak menampik bahwa dirinya saat ini tengah menjalin komunikasi dengan manajemen PSM Makassar. “Saya masih mau bicara lebih lanjut dengan CEO PSM (Munafri Arifuddin),” ungkapnya.

Jika saja Saldi yang juga pemain asal Makassar jadi didatangkan, tentu akan menjadi keuntungan bagi PSM Makassar. Saldi bisa menjadi opsi setelah Ridwan Tawainella, dikabarkan merapat ke Arema FC.

Saldi juga bisa menjadi alternatif, sebagai antisipasi jika M Rahmat dan Zulham Zamrun berada dibawah performa atau akumulasi. “Kalau keduanya cedera, siapa yang bisa gantikan? Bagus kalau ada alternatif lain,” ungkap eks pemain PSM Makassar era 1990-an, Faisal Maricar.

Perlu diketahui, selama memperkuat Madura United, Saldi tampil 13 laga, dengan 10 kali menjadi starter dan 3 kali jadi pemain pengganti.

Sebelum terjun di sepakbola profesional, Saldi mampu mempersembahkan medali perak untuk PON Sulsel pada PON XIX Jawa Barat 2016. Bersama dua pemain PSM Makassar lainnya yakni Wasyiat Hasbullah dan M Syaiful.

Jika saja pemain yang mengenakan nomor punggung 90 ini memiliki potensi kemampuan yang masih bisa ditingkatkan mengingat usianya yang masih muda.

Apalagi, pelatih PSM Robert Rene Alberts dikenal mampu memaksimalkan kemampuan pemain muda, seperti Arfan, Asnawi, Wasyiat, dan Reva.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …