Warga Antusias Daftar Kegiatan Bergerak Bersama Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan Bergerak Bersama Prof Andalan sangat luar biasa. Hal itu terlihat di salah satu stand pendaftaran di kegiatan Car Free Day, Jl Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (17/12/2017).

Puluhan warga berdesakan untuk mengisi form formulir pendaftaran manual yang disiapkan oleh panitia, padahal diketahui pendaftaran juga dapat dilakukan via SMS.

“Bagi yang ingin mendaftar, bisa SMS langsung ke nomor 081210800800 untuk semua provider. Itu SMS center-nya dengan biaya SMS 160 rupiah. Peserta harus mencantumkan nama, nomor KTP dan nomor handphonenya, caranya bisa melihat iklan kami di media media cetak dan radio atau hubungi call center kami di nomor 08115050505 atau 08114040404” Ujar Andi Aswar panitia generasi Andalan CFD.

Sekadar diketahui, Kegiatan Bergerak Bersama Prof Andalan yang akan digelar 14 Januari 2018, diisi berbagai kegiatan seperti Gerak Jalan Santai, Bersih-Bersih Masjid dan Rumah Ibadah, dan Penanaman Pohon(Penghijau).

“Untuk gerak jalan santai dan kegiatan bersih bersih dan tanam pohon Kami siapkan berbagai macam hadiah seperti Haji dan Umrah, Rumah, Mobil, motor dan beberapa hadiah menarik lainnya,” jelasnya

“Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di 3.038 desa se-Sulawesi Selatan serta kami siapkan bantuan masjid dan tempat ibadah,” tambahnya.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …