Pekan Depan, PSM Makassar Umumkan Apparel dan Sponsor Anyarnya

CEO PSM Makassar Munafri Atifuddin dan Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, dipertandingan PSM Vs Mitra Kukar. | DOK.  POJOKSULSEL

CEO PSM Makassar Munafri Atifuddin dan Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, dipertandingan PSM Vs Mitra Kukar. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar mulai mempersiapkan diri mengahadapi Liga 1 musim 2018. Termasuk mencari sponsor dan apparel yang akan digunakan.

Menghadapi Liga musim depan, PSM Makassar yang finish di urutan tiga klasemen musim 2017 tidak hanya menyiapkan tim yang solid. Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini juga menata keuangan klub dengan menghadirkan sponsor baru bagi Pasukan Ramang.

“Keberhasilan PSM menembus papan atas klasemen tentu saja berdampak baik bagi sisi bisnis klub. Ada beberapa perusahaan menawarkan kerjasama untuk menjadi sponsor PSM musim depan,” ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin lewat permyataan tertulis, Minggu (17/12/2017).

Appi sapaan Munafri mengatakan, pihak PSM Makassar telah menjalin kesepakatan dengan beberapa sponsor baru termasuk apparel yang akan digunakan tim musim depan.

“Sudah ada yang sepakat dan pekan depan kita akan umumkan ke publik dengan menggelar jumpa pers bersama,” kata Munafri.

Appi masih merahasiakan nama sponsor barunya. Karena beberapa dari sponsor tersebut ada yang masih dalam proses negosiasi.

“Selain Bosowa Semen yang masih menjadi sponsor utama PSM musim depan, Kopi ABC juga masih bersama kami. Dua brand baru sudah pasti bergabung. Dan beberapa lainnya masih on progres,” katanya.

Beberapa sponsor baru akan melekat di jersey PSM musim depan dan beberapa lainnya hanya akan terpajang di aboard pertandingan.

Dengan kehadiran para sponsor ini diharapkan mampu meningkatkan brand awareness PSM sebagai klub profesional di Indonesia.

Perlu diketahui, musim 2017 PSM Makassar bekerjasama dengan Kelme Spain Indonesia. Jersey yang diproduksi oleh Brand apparel asal Spanyol itu menjadi salah satu jersey terbaik di Liga 1.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …