Model HOT Julia Ternyata Bercita-cita Jadi PNS

Julia | IST

Julia | IST

POJOKSULSEL.com – Mungkin ini tak biasa. Seorang wanita cantik yang berani berpose hot, ternyata menyimpan cita-cita berbeda. Adalah Ni Wayan Juliani atau yang biasa disapa Julia di mata kaum adam memang sungguh sangat luar biasa.

Pilihan profesi yang dijalaninya sebagai seorang foto model, dilakukan dengan penuh keberanian. Tak jarang, foto-foto seksi yang diperlihatkannya pun kerap jadi ‘buah bibir’ para pecinta dunia fotografi.

Tentu hal itu tidak terlepas dari keberanian serta totalitasnya dengan profesi foto model, yang banyak mendapat tawaran untuk berpose seksi, mengikuti tema atau konsep pemotretan.

Tapi, hobi sekaligus bakat yang kini serius dilakoni oleh perempuan muda kelahiran Gianyar tersebut, ternyata tidak hanya sebatas sang foto model saja. Selain moncer di dunia modelling, dara manis satu ini juga terlihat hebat soal dancing.

Menjalani profesi sebagai sexy dancer pun diakuinya, memang sudah cukup lama. “Aku dari awal tahun 2012 memang sudah langsung terjun kedunia modelling. Habis itu, belakangan baru aku coba peruntungan untuk terjun di dunia dancer, di akhir tahun 2012,” tutur perempuan berusia 23 tahun tersebut kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group-pojoksulsel.com) beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan, kedua profesi tersebut masih dijalaninya. Bahkan akhir-akhir ini, Julia juga kebanjiran job dan tawaran dari berbagi tempat hiburan untuk mengambil peran sebagai dancer.

“Sekarang ini aku masih intens jalani kedua profesi tersebut, masih di modelling dan juga sebagai dancer. Tapi akhir-akhir ini lebih sering ke dancer sih sekarang ini,” imbuhnya.

Ya, sosok perempuan bertubuh seksi ini memang patut diapresiasi. Bagaimana tidak, Julia memiliki keberanian yang sangat besar untuk mengeksplor segala bakat dan kemampuannya di dunia entertainment.

Disinggung tentang pilihan yang tepat dan menjanjikan, untuk bisa melebarkan sayap di dunia entertainment, Julian mengaku kedua profesi yang kini digelutinya sangat menjanjikan.

“Hanya saja, kalau secara kebutuhan finansial, mungkin menurut aku yang menjanjikan sih sebagai seorang dancer,” jelasnya.

Hal itu dikarenakan, menurut Julia, melakoni profesi sebagai foto model memang memiliki banyak tantangan. Menurutnya, seorang foto model sekurang-kurangnya bisa tampil profesional dan harus totalitas, setiap mendapatkan tawaran sesi pemotretan.

Peran atau sikap keberanian di sini pun, lanjut Julia, sangatlah besar peranannya. Belum lagi peran model harus bisa menjaga mood.

“Tentu yang dibutuhkan seorang model itu, harus bisa menjaga mood. Itu yang nomor satu. Terlebih, seorang model juga harus bisa profesional mengikuti gaya sesuai konsep,” tutur julia.

“Kan kalau sesi foto-foto itu ada banyak tema dan konsepnya. Jadi kita harus bisa sesuaikan dengan konsepnya juga, baik itu style, dandanan, hingga ekspresi kita saat sesi pemotretan,” imbuhnya.



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …