Ketua PKB Makassar Nakhoda Tim NH Aziz di Makassar

Ketua DPC PKB Makassar Aris Muhammadia menjadi ketua tim pemenangan NH-Aziz di Kota Makassar. | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua DPC PKB Makassar Aris Muhammadia menjadi ketua tim pemenangan NH-Aziz di Kota Makassar. | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat gabungan partai politik pengusung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernjur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Azis) memutuskan Ketua DPC PKB Aris Muhammadiah menjadi ketua Tim Koalisi Partai Pengusung NH-Aziz di wilayah Kota Makassar.

Rapat pembentukan pimpinan dan struktur koalisi partai pengusung di Kota Makassar ini berlangsung di Rumah Makan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sabtu (16/12/17).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Beta ini dihadiri oleh seluruh perwakilan partai pengusung NH – Aziz diantaranya Golkar, Nasdem, Hanura, PKPI, dan PKB.

Aris Muhammadiah mengungkapkan, pasca rapat pembentukan tim tersebut, dirinya akan mulai melakukan konsolidasi terhadap semua tim demi mematangkan strategi pemenangan NH-Aziz di Kota Makassar.

“Kedepan koalisi partai ini akan bekerja maksimal dan mengawal seluruh tahapan pilkada dikota makassar dan siap menangkan NH-Azis paslon Gubernur dan wakil gubernur Sulsel di kota Makassar,” ungkap Aris Muhammadiah.

Selain penetapan Ketua Tim, rapat ini juga menetapkan Ketua PKPI kota Makassar Muhammad Israt selaku Sekretaris Tim Pemenangan NH – Aziz di Wilayah Kota Makassar.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …