2018, PSM Makassar Pastikan Ikuti Semua Event PSSI

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin | DOK. POJOKSULSEL

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSSI selaku induk olahraga sepak bola belum merilis jadwal kejuaraan yang akan digelar selama 2018, termasuk pelaksanaan kompetisis Liga 1. Namun demikian, PSM Makasaar memastikan akan ikuti seluruh event yang digelar PSSI.

“Semua piala yang dilaksanakan PSSI dan itu bersifat official dari PSSI akan kita ikuti. PSM ikut Piala Presiden, PSM akan ikut Piala Indonesia,” kata CEO Munafri Arifuddin.

Perlu diketahui, untuk jadwal seluruh event dibawah kendali PSSI akan ditetapkan melalui Kongres Biasa, yang akan digelar Sabtu, 13 Januari 2018.

Sebelumnya, beredar jadwal kompetisi dari mulai Liga 1, Liga 2, Liga 3 dan Liga 1 U-19 di media sosial. Dimana rencananya, Liga 1 mulai bergulir pada 24 Februari 2018.

Hanya saja, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menegaskan, jika jadwal itu belum fix. Alasannya, jadwal pelaksanaan kompetisi harus disesuaikan dengan agenda internasional yang dimiliki oleh timnas Indonesia.

Sembari menunggu jadwal kompetisi, untuk sementara jajaran pelatih dan pemain PSM Makassar masih diliburkan. Rencana, meraka akaj kembali berkumpul 3 Januari 2018 untuk melakukan persiapan.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds