SYL “Goda” Agus di Acara Launching Rute Baru Garuda

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, kembali menunjukkan kekompakan dan kebersamaan mereka. Kali ini keduanya hadir pada Launching New Routers dan Table Top Garuda Indonesia Explore di Hotel Clarion Makassar (Jumat 15/12/2017).

Bahkan Syahrul pun selalu menyebut nama Agus dan membanggakannya sebagai seorang pendamping yang baik pada launching enam rute baru penenrbangan Garuda Indonesia dari Makassar itu.

Saat membuka sambutannya Gubernur Syahrul Yasin Limpo, sempat ‘menggoda’ Agus Arifin Nu’mang yang katanya terlihat semakin gagah dengan batik warna cokelat yang dikenakannya.

“Saya lihat Pak Wagub semakin hari semakin gagah, apalagi baju batiknya sangat bagus, tapi sayang tidak diberikan juga Gubernurnya,” kata Syahrul sambil tersenyum.

Mantan Bupati Gowa dua periode itu, mengatakan bahwa ini jarang terjadi. Ada satu acara diahadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur secara bersamaan, biasanya kami selalu berbagi agenda yang mana untuk dihadiri Gubernur dan yang mana dihadiri Wakil Gubernur.

“Garuda ini luar biasa, jarang ada acara dihadiri kami berdua, biasanya kami saling berbagi,  mana acara yang saya hadiri dan yang mana harus dihadiri oleh Pak Wagub,” ujar Syahrul.

Syahrul juga mengakui, selama hampir 10 tahun didampingi Agus memimpin Sulsel, ia banyak terbantu dalam membangun Sulsel. Agus juga disebut setia mendampinginnya selama dua periode sebagai Wakil Gubernur dengan baik, harmonis dan kompak.

(rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds