Pilkada Parepare 2018: TSM Siap Menangkan TP-Pangeran Rahim‎

H Tasming Hamid (TSM) | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

H Tasming Hamid (TSM) | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Bakal Calon Walikota Parepare HM Taufan Pawe menjatuhkan pilihanya kepada H. Pangeran Rahim sebagai pendampingnya di Pilkada Parepare 2018. Taufan Pawe akan maju di Pilkada Parepare 2018 dengan status incumbent atau petahana.

Pasangan tersebut dipastikan di usung oleh sejumlah partai politik, yakni Golkar, PAN, PDIP, PBB, Gerindra, dan menyusul Partai Demokrat.

Salah satu tokoh Partai Demokrat H Tasming Hamid (TSM) menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut Taufan Pawe-Pangeran Rahim.

“Ya, kalau itu sudah keputusan partai kita siap memenangkan pasangan ini (TP-Pangeran Rahim),” ujar legilsator Partai Demokrat ini, usai menghadiri konfrensi pers Taufan Pawe yang mengumunkan pendampingnya, Jumat (15/12/2017).

Tasming menjelaskan, apapun yang menjadi keputusan partainya dirinya sebagai kader harus taat dan patuh akan hal itu.

“Kebijakan partai mutlak harus kami patuhi sebagai kader. Jadi, tidak boleh tidak kami harus siap berjuang memenangkan pasangan yang didukung partai,” katanya.

Menurut pemegang suara terbanyak di Dapil I Kecamatan Sorea‎ng pada Pileg 2014 lalu tersebut, ‎pasangan TP-Pangeran Rahim merupakan pasangan ideal.

Sebelumnya, HM. Taufan Pawe memuji Tasming Hamid, yang menurutnya selama ini mampu memerankan diri dengan baik sebagai wakil rakyat.

Tasming, kata Taufan Pawe, adalah politisi mudah yang cerdas dan realistis melihat kondisi politik.

“Jujur saya katakan survei Tasming Hamid cukup tinggi di banding tokoh lain calon wakil saya. Namun, saya salut dia sangat realistis,” ungkap Taufan Pawe.

Tasming Hamid sendiri sebelumnya di gadang-gadang sebagai calon penantang kuat Taufan Pawe.

Tasming Hamid sendiri dikenal sebagai tokoh mudah yang dermawan serta merakyat dan diterima oleh seluruh kalangan.

‎(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …