NGERI! Bentrok Unhas, Ada yang Bawa Molotov. Perhatikan Fotonya

Suasana kericuhan di pintu 1 Unhas Mkaassar, Jumat (15/12/2017).

Suasana kericuhan di pintu 1 Unhas Mkaassar, Jumat (15/12/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Insiden bentrokan di depan pintu 1 Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sepertinya sudah dipersiapkan untuk bentrok. Aksi itu tidak hanya membakar ban bekas di depan pintu utama masuk Unhas, tapi tampak juga orang yang membawa molotov.

Seorang lahi laki mengenakan jaket warna hitam yang lengkap dengan penutup kepala serta wajah, memegang botol di tangan kirinya. Botol bersumbu itu seperti disembunyikan.

Botol yang dibawa pria bercadar itu diduga molotov. Aksi pria memegang molotov terekam kamera yang beredar di media sosial. Belum diketahui siapa pria yang memegang botol bersumbu itu.

Dia berjalan di samping kobaran api. Terlihat personel polisi mengamankan aksi di depan pintu 1. Juga terlihat personel TNI yang mengamankan 1 orang dan membawanya naik ke pikup tentara serta membawanya masuk kampus.

Belum diketahui secara jelas siapa peserta aksi itu karena tidak memakai identitas kampus seperti jas almamater. Bahkan, mereka mengenakan tutup wajah.

Kepala Humas Unhas Ishaq Rahman, yang dikonfirmasi terkait bentrok di Unhas, mengatakan, belum mengetahui persis penyebab insiden. Pihaknya masih melakukan pengecekan di lapangan.

lihat fotonya:

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Suasana kericuhan di pintu 1 Unhas Mkaassar, Jumat (15/12/2017).

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …