Kirim 64 Atlet, Inkado Sulsel Uncar Juara Umum

Acara pelepasan kontingen Sulsel yang akan tampil di Kejurnas Inkado, di Gedung Balai Diklat Provinsi Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (15/12/2017).

Acara pelepasan kontingen Sulsel yang akan tampil di Kejurnas Inkado, di Gedung Balai Diklat Provinsi Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (15/12/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Umum perguruan Indonesia Karate-Do (Inkado) Provinsi Sulsel, Abdul Latif secara resmi melepas 64 atlet yang akan tampill di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkado di Jakarta, 18-20 Desember 2017.

Acara pelepasan ini dilangsungkan di Gedung Balai Diklat Provinsi Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (15/12/2017) sore. Abdul Latif yang juga Sekertaris Provinsi Sulsel berharap kontingen Sulsel bisa meraih target juara umum di Kejurnas kali ini.

Pada kejuaraan sebelumnya, inkado Sulsel mengutus 12 atlet dan meraih juara umum ketiga. “Tahun ini, kita mengirim atlet disemua kelas dengan target kita juara umum pertama,” kata Abdul Latief.

Soal target jumlah medali emas, dirinya meminta seluruh atlet bisa mempersembahakan medali. “Kita ingin setiap atlet bisa meraih hasil terbaik di Kejurnas ini,” ujarnya.

Sekadar dimetahui, Kejurnas Inkado kali ini akan mempertandingkan kategori kelas pemula, kadet, U-21, senior dan antar master usia 40-60 tahun. Kontingen Sulsel akan bersaing dengan 33 provinsi.

Selain mengutus atlet yang didampingi para pelatihnya, Sulsel juga mengirimkan 16 wasit karena Kejurnas ini didahului dengan kegiatan penataran wasit.

“Secara keseluruhan kontingen dari Sulsel berjumlah 144 orang, terdiri dari atlet, tim pelatih, dan wasit. Wasit perlu diikutkan karena jangan sampai kita dikerjai,” jelas Sekertaris Inkado Sulsel, Lahibu.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …