Diusung PAN, Appi: Rekomendasi Bukan Milik Dia, tapi Milik Kita

Pasangan Appi-Cicu menerima rekomendasi dari PAN untuk maju di Pilkada Makassar. | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Pasangan Appi-Cicu menerima rekomendasi dari PAN untuk maju di Pilkada Makassar. | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) resmi mengantongi surat rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilkada Makassar 2018 di Novotel Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017).

Rekomendasi PAN sebagai partai pengusung yang dibacakan Ketua Bappilu DPD PAN Makassar Hasanuddin Leo ini diserahkan Tim Desk Pilkada PAN Kota Makassar Sangkala Sadiko kepada Appi-Cicu.

Appi mengaskan, alasannya mengapa berjuang keras mendapatkan rekomendasi dukungan partai Politik, dengan alasan yang sangat mendasar.

“Kami menggunakan partai politik dengan harapan dapat membangun perjuangan politik yang lebih baik, dari pada menggunakan jalur lain yang kami tidak tahu, apakah ada buaya atau ular dan masih banyak lagi,” ungkap Appi di hadapan elite petinggi PAN.

Selain itu, Appi mengungkapkan, telah banyak proses panjangnya, bahkan tak ayal, klaim politik telah banyak bergulir di masyarakat terhadap Partai Amanat Nasional soal usungan di Pilkada Makassar.

“Kami telah melalui banyak proses perjuangan, klaim demi klaim sana – sini terus bergulir. Namun, PAN sudah membuktikan bahwa rekomendasi bukan milik Dia, tapi milik kita,” kata Apoi yang seolah menyindir pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari yang memakai tagline DIAmi.

“Jika kami terpilih, kami akan mengikrarkan diri kami model kepemimpinan dengan membangun kekuatan bersama, bukan hanya kekuatan sendiri,” sambung Appi.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds