Di CFD Makassar, Warga Bisa Daftar Gerak Bersama Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) akan menggelar peringatan Hari Kesatuan Nasional (HKN) dengan melakukan Car Free Day (CFD) di depan Lapangan Hasanuddin atau depan Monumen Mandala, Jalan Sudirman, Minggu, 17 Desember 2017.

Agenda ini juga merupakan bagian dari rangkaian menuju agenda besar Prof Andalan yakni Gerak Bersama Prof Andalan yang akan berlangsung di 3.038 desa/kelurahan se Sulawesi Selatan.

“Car Free Day yakni bagian dari Road to Bergerak Bersama Prof Andalan 3038 Desa Serentak dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Nasional 13 Desember 2017,” ungkap Andi Aswar dari Komunitas Generasi Andalan selaku penggagas kegiatan.

Acara yang bertajuk ‘Kuat Karna Bersama, Bersama Sulawesi Selatan Jaya’ ini akan menghadirkan beberapa kegiatan di antaranya senam zumba dan penyampaian aspiraai melalui kotak Bawa Perubahan (Baper).

“Selain senam zumba terdapat Kotak BAPER (Bawah Perubahan) dimana masyarakat dapat menyampaikan harapannya terhadap Sulawesi Selatan ke depannya,” jelas Andi Aswar, Jumat (15/12/2017).

Sementara, penyelenggara Gerak Bersama Prof Andalan, Taufik fachruddin mengatakan, bagi masyarakat yang belum terdaftar dan ingin mengikuti kegiatan Gerak Bersama Prof Andalan, dipersilakan mendaftarkan diri di lokasi CFD nantinya.

“Masyarakat yang belum mendaftarkan diri di event Bergerak Bersama Serentak 3038 Desa dapat langsung mengunjungi booth aktivasi yang disediakan disekitar lokasi CFD dan dibantu oleh Tim,” urai Taufik Fachruddin.

“Tidak hanya itu saja, dibuka pendaftaran manual bagi masyarakat yang belum memahami proses pendaftaran event,” tutur Taufik.

(gunawan songk/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …