Aktris Indonesia Ini Dilecehkan Produser AS, Dipaksa Raba-raba Mr P

Sable Yu. IST

Sable Yu. IST

POJOKSULSEL.com – Sederet kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan produser Amerika Serikat, Harvey Weinstein, terbongkar.

Salah satu korbannya adalah aktris Hong Kong keturunan Indonesia, Sable Yu.

Kabar tersebut terungkap usai majalah asal Hong Kong, HK 01, memuat tiga laporan investigasi perihal kasus tersebut.

Dalam artikelnya, HK01 menyeret nama sutradara film Snowblade yang dibintangi Sable, Bey Logan.

Logan diduga mengatur pertemuan antara Sable dan Weinstein di sebuah kamar hotel untuk membicarakan kontrak sebagai presenter acara Project Runaway Asia.

Logan merayu Sable dengan iming-iming, “Tidur bersama Weinstein dapat membuat karirmu melejit.”

Namun, sang sutradara membantah kabar tersebut. Logan membantah mengetahui dugaan adanya pelecehan seksual yang dilakukan Weinstein.

“Saya terkejut dengan perilaku Harvey Weinstein. Selama mengenal Harvey, saya belum pernah menyaksikan itu (pelecehan seksual),” tegasnya, dilansir dari Variety, Kamis (14/12).

Lebih lanjut, Logan juga membantah soal artikel yang diterbitkan HK01. Ia mengaku tidak pernah mengatur pertemuan antara seorang aktris dengan Weinstein.

“Saya tidak pernah mengirim seorang gadis ke kamar hotel Weinstein. Yang benar adalah, saya justru menyuruh orang-orang untuk tidak ke sana (kamar hotel Weinstein),” lanjut Logan.

Sebelumnya, Sable Yu mengaku pernah dilecehkan oleh Harvey Weinstein di dalam sebuah kamar hotel.

“Ia mengeluarkan Mr. P-nya kemudian meraih tanganku untuk memegangnya. Ia menguji batas kesabaranku,” ujar Sable Yu dalam sebuah wawancara video.

Sable juga mengatakan dirinya merasa dilecehkan oleh instruksi yang diberikan Logan saat syuting film Snowblade.

Menurutnya, film tersebut bergenre aksi, tidak ada adegan romantis sama sekali. Akan tetapi, kata Sable, ia dipaksa tampil telanjang.

Dalam satu kesempatan, Logan mengaku menyesali perbuatannya. Namun, ia membantah semua tuduhan yang mengarah pada dirinya.

Logan mengatakan, dirinya tidak pernah memaksa aktris mana pun untuk melakukan adegan di luar skenario dalam sebuah syuting. (fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …