Tindak Lanjuti ‎MoU Smart City, Humas Pemkot Parepare Studi Banding ke Kota Bandung

enyerahan cinderamata oleh Kabag Humas Pemkot Parepare Ke Staf Ahli Bidang ‎Pembangunan Perekonomian dan keuangan Pemkot Bandung

enyerahan cinderamata oleh Kabag Humas Pemkot Parepare Ke Staf Ahli Bidang ‎Pembangunan Perekonomian dan keuangan Pemkot Bandung

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan melalui Bagian Kehumasan dan Protokoler melakukan studi banding ke Pemkot Bandung, Jawa Barat. Kamis (14/12/2017).

Kepala Bagian‎ Humas Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut kerja sama antara Walikota Parepare HM. Taufan Pawe, dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

“Ini salah satu bentuk tindak lanjut penandatanganan kerjasama antara Walikota Parepare dengan Walikota Bandung terkait smart city,”katanya.

Hamka menjelaskan, kunjungannya kali ini bersamaan dengan ‎agenda media tour yang dilakukan sekali dalam setahun.

“Kita mengajak mitra kami untuk melihat langsung bagaimana implementasi dari program smart city di kota Bandung. Kita ingin menambah wawasan dan pengalaman tentang fungsi dan tugas-tugas kehumasan juga,”jelasnya.

Hamka menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah kota Bandung khususnya bagian Kehumasan yang menerima pihaknya dalam rangka sharing informasi dalam sistem penataan fungsi dan tugas.

Dia memuji peningkatan dan kemajuan kota Bandung‎ dalam menjalankan sistem fungsi Kehumasan dan hasil produk Bagian Humas Pemkot Bandung sebagai penunjang penataan sistem tata kelola Pemerintahan.

Di hadapan pihak Pemkot Bandung, mantan Lurah Labukkang ini mengungkapkan kebanggaannya terhadap kota Parepare sebagai kota lahirnya Presiden ke-3 RI, BJ. Habibie.

“Parepare kota kecil, tetapi kami bangga karena merupakan kota kelahiran Presiden ke-3 RI, BJ Habibie. Kita punya monumen Cinta Habibie – Ainun. Sejak kepemimpinan Walikota Taufan Pawe Parepare mampu meraih berbagai prestasi di berbagai sektor,”ungkap Hamka.

Kunjungan Bagian Humas Pemkot Parepare kali ini diterima langsung oleh Staf Ahli Bidang Pembanguan Perekonomian dan Keuangan Pemkot Bandung, Dadan Gantim beserta sejumlah Staf.

(pemkotpare/pojoksuslel)



loading...

Feeds