Avanza Tabrak Pohon di Palopo, Mahasiswi Unifa Fajar dan Unismuh Tewas

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Kasus kecelakaan maut terjadi di di poros Batu, Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Rabu (13/12/2017) pagi tadi.

Dalam insiden tersebut, sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan naas dan menabrak pohon tepat di depan Pemakaman Umum Mancani (Batu).

Akibatnya, dua orang penumpang masing-masing Sintya Tandiayuk, mahasiswi Universitas Fajar (Unifa) Makassar, dan Hera Haeruddin, mahasiswi Unismuh Makassar, dinyatakan tewas.

Kedua korban menumpangi mobil Avanza bersama 4 rekannya dari Makassar tujuan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Kasatlantas Polres Palopo, AKP Tri Toto mengatakan, sesuai hasil olah TKP di lokasi kejadian, sopir mobil Avanza tersebut diduga mengantuk sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya, saat memasuki poros Batu.

Mobil yang melaju kencang menuju arah utara Palopo tiba-tiba oleng, saat menikung di poros Mancani. Brakk! Mobil naas ini menabrak pohon depan pemakaman umum Batu.

“Dalam insiden kecelakaan tungggal ini, 2 penumpang dari 6 penumpang mobil Avanza meninggal dunia, 4 lainnya luka-luka ringan,” kata AKP Sri Toto.

Menurut Kasatlantas, dua korban tewas, yakni Sintya dan Hera, duduk didekat pintu mobil. “Kedua korban kemungkinan meninggal dunia dalam saat dibawa ke RSUD Palopo,” katanya.

Sintya dan Hera bersama rekan-rekannya dari Makassar dalam perjalanan ke Malili untuk mengikuti kegiatan seminar ekonomi di Malili.

“Kedua korban terdata sebagai warga Tomoni, Luwu Timur. Jenazah kedua korban sudah dibawa ke kampung halamannya di Tomoni,” kata AKP Sri Toto. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …