Alhamdulillah… Penerimaan CPNS 2018, Bupati Pangkep Prioritaskan Guru

BUpati Pangkep Syamsuddin A Hamid

BUpati Pangkep Syamsuddin A Hamid

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Pemerintah Kabupaten Pangkep kembali memberikan kesempatan pada penerimaan PNS tahun 2018 untuk pengangkatan tenaga pendidik alias guru

Hal ini di sampaikan Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid, saat membuka Porseni antar pelajar SMP sekabupaten Pangkep, Senin (11/12/2017)

Menurutnya, jika Pangkep diberikan kouta penerimaan PNS tahun 2018, maka gurulah yang paling berpeluang, jelasnya

“Kalau ada permintaan kouta PNS untuk Pangkep, maka tenaga guru sangat berpeluang karena kita masih sangat kekurangan tenaga pendidik,” terang Bupati Pangkep.

Dia mengatakan, guru yang akan diberi kesempatan adalah guru yang masa pengabdiannya sudah lama dan masih aktif mengajar.

“Kita akan membuka kembali penerimaan CPNS, jika kita memenuhi syarat, sesuai dengan ketentuan atau UU yang berlaku,” kata Syamsuddin A Hamid.

Sementara, untuk pemenuhan CPNS pemerintah daerah sudah menyiapkan anggaran di 2018. Hal ini tentu saja menjadi angin segar bagi sejumlah tenaga honorer khususnya tenaga pendidik.

“Untuk waktu pendaftaran pemerintah daerah masih menunggu juknis dari pemerintah pusat,” tambah Syamsuddin.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …