Toyota Kalla Ajak STFB Touring pada Awal Tahun 2018

POJOKSULSEL.com, MAKASAR – Sesama penggemar otomotif Toyota Fortuner yang tergabung dalam komunitas Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB), melakukan pertemuan dengan Kepala Cabang Hadji Kalla Cokroaminoto Salahuddin, di Cafe Mama Jalan Bau Mangga, Minggu (10/12/2017).

Hadir dalam pertemuan itu Ketum STFB A. Muh. Said Chalik, Ketua Harian Ahmad Yani, Bendahara H. Tazlim Yadly, dan para pengurus harian STFB. Hadir juga pendiri sekaligus Pembina STFB Ribi dan Antho Batara.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana santai tersebut membahas rencana agenda touring komunitas STFB bersama dengan Toyota Kalla pada awal tahun 2018 mendatang.  Rencana touring bersama tersebut merupakan kali pertama antara Toyota Kalla dengan STFB.

“Pihak Toyota Hadji Kalla akan menjadwalkan touring di bulan Januari dengan bersilaturahmi ke Cabang Hadji Kalla kabupaten/kota se Sulsel,” kata Antho Batara usai pertemuan.

Antho Batara menyebutkan, pihak Toyota Kalla juga akan membuatkan ID Card, rompi komunitas, dan menyediakan fasilitas diskon servis di bengkel resmi Hadji Kalla.

Dia menjelaskan bahwa STFB terbentuk sejak 3 Mei 2015 yang dilantik oleh Ketua IOF Pusat, Kapolda Sulsel dan Wagub Sulsel. Dalam perjalanannya, komunitas STFB telah melakukan serangkaian agenda sosial, arisan, silaturahmi antar member.

“Kami juga melakukan berbagai moment touring dan adventure semi extreme ke berbagai kabupaten/kota,” kata Antho Batara.

Antho Batara mengatakan, STFB juga pernah melakukan touring kolaborasi bersama Fortuner Community (SFC) pada Desember 2016 dan dirangkaikan perayaan tahun baru di Makassar.

Sementara itu, Kepala Cabang Hadji Kalla Cokroaminoto Salahuddin menyampaikan terima kasih karena telah diamanahkan, sebagai salah satu pembina.

Olleng, sapaan akrab Salahuddin, mengapresiasi kepada para penggemar Toyota, khususnya Fortuner sebagai kendaraan yang menunjang kegiatan maupun usaha mereka, atau sebagai penyambung silaturrahmi sesama pemilik/pemakai fortuner.

“Insyaallah ke depan STFB harus lebih baik dalam kebersamaan,” kata Salahuddin.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …