Taufan Pawe Imbau Warga Antisipasi Cuaca Buruk

Walikota Parepare Taufan Pawe

Walikota Parepare Taufan Pawe

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe, mengimbau masyarakat kota Parepare agar senantiasa mengantisipasi perubahan cuaca. “Perlu waspada karena perubahan cuaca yang begitu drastis saat ini. Kondisinya cepat berubah segala kemungkinan bisa terjadi,” terang Taufan Pawe.

Taufan mengingatkan agar warga harus tetap memantau kondisi sekitar dengan segala potensi yang terjadi, dan jika sekitar ada kejadian yang luar biasa segera melaporkan ke pihak kelurahan untuk ditindak lanjuti.

“Kami minta agar pergerakan ini sendiri tetap diwaspadai dan jika memang ada yang terjadi maka kemudian segera diantisipasi dan melaporkan ke pemerintah setempat, lurah atau kecamatan,”ungkap Taufan.

Menurutnya, dibutuhkan keterlibatan seluruh pihak agar senantiasa memantau kondisi cuaca yang dapat berpotensi terjadi bencana. “Kami berharap agar semua pihak terlibat dalam menginformasikan apa yang terjadi di sekitarnya sehingga ada tindakan cepat yang dilakukan, dan tentunya aparat setempat kami sudah minta agar intens memantau kondisi yang ada,”terang mantan lawyer ini.

‎(pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds