Menjambret di Depan BPJS, Remaja 16 Tahun Ini Keok, Motornya Dibakar

Seorang penjambret di Depan Kantor BPJS Kesehatan Kota Makassar, Jalan AP Pettarani berinisial AL (16) berhasil diamankan oleh warga di Pasar Karuwisi, Senin (11/12/2017) pukul 11.00 Wita.

Seorang penjambret di Depan Kantor BPJS Kesehatan Kota Makassar, Jalan AP Pettarani berinisial AL (16) berhasil diamankan oleh warga di Pasar Karuwisi, Senin (11/12/2017) pukul 11.00 Wita.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seorang penjambret di Depan Kantor BPJS Kesehatan Kota Makassar, Jalan AP Pettarani berinisial AL (16) berhasil diamankan oleh warga di Pasar Karuwisi, Senin (11/12/2017) pukul 11.00 Wita.

Setelah itu, warga sekitar mengamankan AL ke Pos Lalulintas di Flyover Makassar. Sementara motor pelaku telah dibakar oleh warga.

AL yang dibonceng oleh rekannya ini menjambret seorang ibu hamil Sri Rahmiati (26) bersama suaminya Bachtiar (27)

Korban Sri mengatakan, insiden jambret berawal ketika ia bersama suaminya akan mengurus Kartu BPJS untuk jabang bayinya. Ketika di depan Kantor BPJS dalam posisi motor korban akan berbelok Kantor BPJS Kesehatan, tiba-tiba seorang pemotor dari arah belakang memepet korban.

“Saya kira mauji lurus, tapi ternyata dia tarik tasku. Saya bertahan. Setelah itu, HP ku yang natarik paksa,” kata Sri.

Para pelaku yang berhasil mengambil handphone korban langsung melarikan diri. Namun, Bachtiar, suami korban ikut melakukan pengejaran sampai mendapatkan kedua pelaku di Pasar Karuwisi Makassar. Salah satu pelaku sempat melakukan perlawanan.

“Waktu saya dapat, langsung turun dari motornya dan lari ke jalan setapak. Nah di situ saya dicabutkan badik,” kata Bachtiar.

Beruntung, Bachtiar hanya terkena goresan badik. Begitu warga sekitar berdatangan, pelaku yang mencabut badik tersebut langsung melarikan diri.

Saat ini, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Panakkukang, dan kedua korban juga diarahkan untuk melapor.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …