Megawati Instruksikan Kader PDIP Menangkan Prof Andalan

Pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman

Pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Soekarno Putri menginstruksikan kepada kader partai untuk kerja keras menangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman di Pemilihan Gubernur Sulsel (Pilgub) 2018.

Penegasan tersebut diungkapkan oleh Megawati saat menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) yang dirangkaikan dengan Pelantikan Baitul Muslimin Indonesia – Banteng Muda Sulawesi Selatan di Hotel Clarion, Jalan AP Pettarani, Makasaar, Minggu (9/12/2017).

“Kita harus mulai bekerja memenangkan usungan di Pilkada se Sulsel khsusunya usungan PDIP di Pilgub Sulsel yakni Pak Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman,” tegas Megawati di hadapan elit partai PDIP dan usungan Calon Kepala Daerah (Cakada) Sulsel.

Sementara, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristianto juga mengungkapkan, bahwa perpaduan Prof Andalan merupakan perpaduan yang sempurna.

“Jadi dari diplomat akademisi dan pengusaha, ini adalah perpaduan sempurnah mencipatakan kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel,” tambah Hasto.

Sekedar diketahui, sebelum tiba di Hotel Clarion, pasangan pemilik Tag Line Prof Andalan ini terlebih dahulu bersama – sama menjemput kedatangan Presiden Perempuan pertama di Indonesia itu di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds