IPhone X Sudah Masuk Indonesia, Ini Harganya

Senior Vice President Apple Philip W. Schiller saat memperkenalkan iPhone X (apple.com)

Senior Vice President Apple Philip W. Schiller saat memperkenalkan iPhone X (apple.com)

POJOKSULSEL.com – Ini kabar gembira untuk para pencinta ponsel pintar besutan Apple di Indonesia. Varian terbaru Apple itu bakal hadir di Tanah Air mulai 22 Desember mendatang.

Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengungkapkan, smartphone Apple terbaru yakni, iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus sudah bisa dibeli di Indonesia Jumat (22/12) mendatang.

Teletama Artha Mandiri yang tak lain adalah anak usaha Erajaya Group yang akan menghadirkan produk-produk terbaru Apple tersebut.

“Seluruh produk iPhone terbaru nanti bisa didapatkan di beberapa gerai grup retail Erajaya seperti, iBox, beberapa outlet Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia,” katanya ketika dihubungi JawaPos.com, Jumat (8/12).
iPhone 8

Senior VP Marketing Apple, Phill Schiller saat merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Steve Jobs Theatre, Cupertino, AS. (Reuters)

Sementara untuk sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) ketiga iPhone itu, Djatmiko mengklaim sudah mengantonginya. “sudah pasti ada dong, sebab regulasinya memang demikian. Kalau belum memenuhi TKDN kita nggak akan bisa masukin itu semua,” jelas Djatmiko.

Urusan kantong, dia enggan membeberkan berapa harga ketiga iPhone tersebut. “Soal harga ditunggu saja, nanti kalau sudah pas kami akan segera menginformasikannya,” pungkasnya.

Sebagai acuan, di negara asalnya, harga iPhone X untuk versi termurahnya dengan ROM 64 GB dapat ditebus dengan harga USD 999 atau setara Rp 13,5 jutaan. Sementara di Singapura harganya mencapai SGD 1.648 atau sekitar Rp 16,4 juta.

Untuk seri lain dari deretan ponsel pintar Apple, yakni iPhone 8 dijual seharga SGD 1.148 atau sekitar Rp 11,3 juta dan iPhone 8 Plus dibanderol SGD Rp 1.308 atau sekitar Rp 12,9 juta. (JPN/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …