Gerombolan Pembegal Warkop 17 Digulung Polisi, Ini Tampangnya

Sebanyak empat pelaku pencurian dengan kekerasan alias begal di Warkop 17 Jalan Anggrek, Kota Makassar, diamankan petugas Polsekta Panakkukang

Sebanyak empat pelaku pencurian dengan kekerasan alias begal di Warkop 17 Jalan Anggrek, Kota Makassar, diamankan petugas Polsekta Panakkukang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sebanyak empat pelaku pencurian dengan kekerasan alias begal di Warkop 17 Jalan Anggrek, Kota Makassar, Minggu subuh lalu berhasil diamankan oleh anggota Resmob Polsek Panakkukang di Jalan Dg Tata I, Kecamatan Tamalate, Senin (11/12/2017).

Identitas 4 pelaku tersebut adalah Aswar Tayang alias Aswar (23), Supriadi alias Sapri (23), Aswin alias Wiwin (21), dan Risaldi alias Ical (21).

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, keempat pelaku ini berhasil di bekuk di salah satu rumah Kos di Jalan Dg Tata Makassar.

“Anggota melakukan penulisan berhasil menemukan keberdaan 4 pelaku di salah satu kamar kos di Jalan Dg Tata,” kata Kompol Ananda Fauzi Harahap, Senin (11/12/2017) siang.

Dikatakan Ananda Fauzi Harahap, keempat pelaku tersebut mengakui bahwa mereka adalah pelaku penyerangan ke Warkop 17 Makassar.

“Masih ada satu orang lagi yang buron,” kata Ananda Fauzi Harahap.

Adapun barang bukti yang diamankan di lokasi penangkapan adalah 1 unit motor matic. Saat ini, para pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …