Ditunjuk Setnov Jadi Ketua DPR, Aziz Syamsudin Bilang…

Aziz Syamsudin

Aziz Syamsudin

POJOKSULSEL.com – Setya Novanto diam-diam membuat surat yang isinya menunjuk Aziz Syamsudin sebagai ketua DPR pengganti dirinya.

Menanggapi surat itu, Aziz Syamsudin menyatakan siap menjalankan amanah partai. Namun, dia tetap menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme AD/ART Partai dan sesuai tata tertib di DPR.

“Sebagai kader partai saya harus mengamankan keputusan partai. Namanya tugas partai harus dijalankan sesuai AD/ART partai,” kata Aziz kepada Radar Lampung.

Aziz juga menegaskan bahwa Setnov sampai saat ini masih menjabat sebagai Ketua Umum, sehingga dia berhak mengambil keputusan mengatasnamakan DPP Golkar.

“Kebijakan yang ditempuh Ketua Umum Setya Novanto melakukan penunjukan itu didasarkan pada argumentasi konstitusi organisasi Partai Golkar yang mengacu pada AD/ART partai dan tata kerja DPP Golkar,” ujarnya. (jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …