Deklarasi JUARA Spektakuler, Massa Tumpah Ruah. Ini Foto-Fotonya

Deklarasi JUARA

Deklarasi JUARA

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Spektakuler. Itu kata yang tepat untuk menggambarkan acara jalan sehat dirangkai deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Palopo, HM Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Lapangan Gaspa Palopo, Minggu (10/12/2017) pagi hingga siang kemarin.

Jumlah peserta diperkirakan mencapai sekitar 70-an ribu orang, dianggap sebagai yang terbanyak pada acara yang sama digelar di seantero Luwu Raya. Bahkan, begitu antusiasnya warga yang mengikuti jalan santai, antara start di depan rujab wakil walikota dan finish di Lapangan Gaspa, peserta tak terputus.

Sebagian peserta sudah tiba di tempat finish, sisanya masih berada di garis start. Tak pelak, acara ini membuat sejumlah ruas jalan yang dilalui peserta macet total. Mulai dari Jl Andi Sudirman, Jl Ahmad Dahlan, dan Jl Opu Tosappaile. Pihak keamanan dari Polres Palopo dibantu Kodim 1403 Sawerigading dan Satpol PP bekerja ekstra keras mengatur lalulintas.

“Kami mohon maaf atas kemacetan pada deklarasi kami di Lapangan Gaspa. Saya beserta seluruh pihak yang terlibat pada event tersebut, dan dengan tulus memohon maaf. Kami sama sekali tak mampu membendung massa yang dengan tulus datang dan menyaksikan dan menghadiri deklarasi JUARA,” kata Judas Amir.

Pada acara deklarasi ini sedikitnya 10 pimpinan partai baik dari pengurus DPP maupun DPW hingga DPD turut hadir. Diantaranya, Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, pengurus DPW PKS Sulsel, Jafar Sodding, pengurus Demokrat Sulsel, Fadriaty AS, pengurus DPC PBB Palopo, DPC PPP Palopo dan DPC PDIP Palopo. Bahkan, dua partai yakni PAN dan Gerindra juga mengutus pengurusnya ke acara tersebut.

Dari PAN diwakili oleh anggota DPRD Sulsel, Husmaruddin dan Gerindra diwakili oleh Jurubicara, Syawaluddin Arif. Keduanya menyatakan, hampir pasti juga akan merapat ke barisan JUARA. Sementara itu, Rusdi Masse mengimbau masyarakat Palopo agar mendukung pasangan JUARA. Bupati Sidrap ini memuji kepiawaian Judas Amir selama ini di Kota Palopo. Sejumlah program dan ide cemerlang sukses diinisiasi Walikota Palopo ini di masa jabatannya.

Berikut foto-fotonya :



loading...

Feeds