Cie… Prilly Latuconsina Sering Jalan Bareng Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina. Foto: IST

Prilly Latuconsina. Foto: IST

POJOKSULSEL.com – Si cantik Prilly Latuconsina tidak membantah dirinya sering jalan bareng dengan Maxime Bouttier.

“Sering jalan bareng. Soalnya lokasi syutingnya arah kampus. Jadi sebelum berangkat syuting dia jemput aku dulu, kita jalan, makan. Trus nanti aku lanjut kualiah lagi atau syuting, dia syuting,” terang Prilly dalam tayangan infotanment, Senin (11/12/2017).

Tidak hanya sering jalan bareng, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini sangat dekat dengan pria yang pernah jadi lawan mainnya di sinetron itu.

Ia memuji Maxime yang dinilainya sosok pria yang baik. “Ga ribet, dia ngerti kerjaan aku,” ungkapnya.

Terkait kedekatannya dengan Maxime, Prilly juga mengaku direspon positif kedua orangtuanya.

“Mama papah respon bagus-bagus aja. Mamah papah kenal semua teman aku. Maxime tuh tanggung jawab banget, dia anterin aku sebelum batas jam pulang,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prilly juga menjelaskan kondisinya saat dikabarkan pingsan beberapa waktu lalu.

Usai diperiksakan ke dokter, ternyata ia kekurangan gula.

“Aku emang kuliah pagi banget, paling sebelum berankat cuman teh doang tanpa gula. Siangnya, makan udah ketemu yang asin-asin. Kurang banget. Solusinya banyak makan manis, selalu sedia permen di tas,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)



loading...

Feeds