Asisten III Pemda Lutra Tutup Turnamen Sepak Bola Patimang Cup II

Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemda Luwu Utara, Muhammad Kasrum menyerahkan hadiah Turnamen Patimang Cup II

Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemda Luwu Utara, Muhammad Kasrum menyerahkan hadiah Turnamen Patimang Cup II

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Turnamen Sepak Bola Pattimang Cup II resmi ditutup oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemda Luwu Utara, Muhammad Kasrum, Minggu (10/12) di Lapangan Desa Patimang Kecamatan Malangke.

Turnamen Sepak Bola Patimang Cup II diikuti 24 tim kesebelasan dari berbagai daerah. Selain Luwu Utara, tim dari Kabupaten Luwu Timur dan Kolaka juga turut hadir memeriahkan turnamen yang berlangsung sejak 20 November – 10 Desember 2017 tersebut.

Turnamen sepak bola yang diinisiasi para Pemuda Patimang ini sendiri dimenangkan tim tuan rumah PS Andipa Patimang setelah di final menaklukkan PS Sukamaju dengan skor 5-4 lewat tos-tosan adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Penyerahan Trofi diserahkan langsung Muhammad Kasrum kepada kapten PS Andipa. Suasana gembira dan bahagia pun pecah saat sang kapten mengangkat piala. Ratusan suporter tuan rumah pun ikut larut dalam suasana gembira tersebut.

Kasrum dalam sambutan penutupannya mengapresiasi penyelenggaraan turnamen Patimang Cup II yang terselenggara berkat kerja sama Pemerintah Desa Patimang dengan Pemuda Patimang. “Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya untuk memasyaratkan sepakbola dan mencari talenta-talenta muda berbakat untuk bisa membela Kabupaten Luwu Utara di level yang lebih tinggi lagi,” ujar Kasrum.

Kasrum juga berharap agar turnamen seperti ini terus dilaksanakan secara kontinyu sehingga memudahkan pemerintah dan stakeholder terkait untuk menyeleksi bibit-bibit muda yang bisa diorbitkan di tingkat lebih tinggi selain tentunya demi memasyarakatkan olah raga paling populer di dunia ini.

“Terus laksanakan turnamen ini secara berkala. Jangan pernah berhenti, karena lewat ajang ini kita bisa menyeleksi mana pemain yang berprospek cerah untuk kita orbitkan ke level yang lebih tinggi,” tutup Kasrum.

(Lukman Hamarong/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Roro Fitria narkoba

Jejak Kontroversi Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Artis Roro Fitria terkenal dengan kontroversinya. Baru-baru ini, dia ditangkap polisi dengan kasus narkoba. Sejauh ini, Roro Fitria …
Nagita Slavina arisan dollar

Ini Doa Nagita Slavina di Ulang Tahunnya

POJOKSULSEL.com – Besok (17/2/2018) merupakan hari yang spesial bagi Nagita Slavina. Selain hari ulang tahunnya, besok juga hari ulang tahun …