Selasa, Garuda Terbangi Rute Makassar-Bua

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, LUWU – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia, akhirnya membuka rute untuk Makassar-Bua. Hal itu ditandai dengan acara Launching New Route dan Table Top Garuda Indonesia Explore Bua-Makassar yang diagendakan pada lusa, Selasa (12/12) pukul 10.00 Wita.

Sekaitan hal tersebut, Bupati Luwu, Andi Mudzakkar dipastikan menghadiri acara yang dihelat di Hotel Clarion, Makassar, sesuai surat undangan yang dilayangkan pihak maskapai Garuda.

Dalam surat yang ditujukan ke Bupati Luwu itu, pihak Garuda memuat tiga item penting yakni pemaparan potensi masing-masing destinasi wisata, lounching rute baru dan table top.

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar yang dikonfirmasi mengatakan, selain rute Bua-Makassar, maskapai Garuda juga membuka rute Makassar-Luwuk-Palu, dan Makassar-Kendari, Wakatobi.

“Insyaallah kita akan hadir. Kami berterima kasih atas dukungan pihak Garuda atas rute baru yang dibuka, khususnya rute Makassar-Bua, ” kata Cakka, sapaan Andi Mudzakar.

Pula Cakka mengungkapkan, bahwa keberhasilan yang diraih atas layanan transportasi udara selama ini di Luwu, bukanlah hasil kerja orang per orang. “Ini adalah hasil kerja kita semua. Baik pemerintah, masyarakat dan seluruh elemen terkait. Semoga ini semakin memberikan kemudahan bagi khalayak khususnya pada layanan transportasi udara, ” harapnya.

Masuknya maskapai Garuda di Bandara I Laga Ligo, Bua, maka hingga kini sudah terdapat dua maskapai yang melayani penerbangan rute Makassar-Bua. Sebelumnya maskapai Lion Air berbendera Wings Air sudah lebih dulu melayani penerbangan di bandara yang memiliki panjang run way sepanjang 1400 meter tersebut. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …