Lantik PB-IPMR, Ini Pesan Asisten III Pemda Lutra

Suasana pelantikan dan raker Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Rampi (PB-IPMR) Kota Palopo Periode 2017 – 2019, di Aula Kantor Camat Wara Barat Kota Palopo.

Suasana pelantikan dan raker Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Rampi (PB-IPMR) Kota Palopo Periode 2017 – 2019, di Aula Kantor Camat Wara Barat Kota Palopo.

ASISTEN Bidang Administrasi Umum Pemkab Luwu Utara (Lutra) Muhammad Kasrum, Sabtu (9/12/2017), melantik Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Rampi (PB-IPMR) Kota Palopo Periode 2017 – 2019, di Aula Kantor Camat Wara Barat Kota Palopo.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Program Kerja PB-IPMR ini juga dihadiri Camat Wara Barat Makkasau. Ketua Umum PB-IPMR Bangsi Bati dan pengurus lainnya dilantik menggantikan Ketua PB-IPMR sebelumnya Jhon Lee Gerosi dan pengurus demisioner lainnya.

Kasrum yang hadir mewakili Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dalam sambutannya, menitip beberapa pesan kepada para pengurus IPMR. Di antaranya IPMR diminta membenahi sistem dan perangkat organisasi.

“Saya minta IPMR segera membenahi perangkat organisasi serta menjalankan fungsinya secara optimal dan proporsional,” ujar Kasrum di hadapan pengurus PB- IPMR periode 2017-2019.

Mantan Kepala DPKAD ini juga berpesan agar IPMR mempertegas diri sebagai organisasi kader yang senantiasa mengedepankan semangat kebersamaan dan kekompakan.

“Upayakan pengkaderan anggota dengan mengedepankan semangat kekinian, mampu merangsang perkembangan intelektual, mempunyai visi demokrasi, militansi dan mempunyai komitmen kerakyatan,” ucapnya.

Lebih jauh ia berpesan agar IPMR berpihak dan membela kepentingan masyarakat, khususnya Rampi, sehingga ke depan muncul intelektual-intelektual yang mampu membangun Rampi ke depan.

“IPMR harus berpihak kepada masyarakat. Silakan kritis kepada pemerintah, tapi harus dengan etika dan konstruktif. Pemerintah tidak pernah diam, apalagi tidur melihat setiap persoalan yang terjadi di Rampi. Insya Allah, Bupati dan Wakil Bupati senantiasa memikirkan setiap persoalan yang ada,” tutup Kasrum.

Rilis:
Humas dan Protokoler Pemkab Lutra

(LH)



loading...

Feeds