Soal Ballon D’Or yang Diraih Ronaldo, Ini Komentar “Pedas” Messi

Lionel Messi - Peraih 5 Ballon d'Or

Lionel Messi - Peraih 5 Ballon d'Or

POJOKSULSEL.com, CATALUNYA – Bintang Barcelona, Lionel Messi gagal menambah koleksi Ballon d’Or tahun ini setelah tersisih dari Cristiano Ronaldo.

Alhasil, kedua superstar lapangan hijau itu pun kini sama-sama sudah mengoleksi lima Bola Emas, dan persaingan keduanya sepertinya masih akan berlanjut pada musim-musim selanjutnya.

Namun, bintang Argentina itu mengatakan jika saat ini dirinya sudah tak lagi tertarik dengan ajang penghargaan tersebut. Bagi La Pulga, Ballon d’Or tak lagi memikat hatinya.

“Soal kekalahan di Ballon d’Or, jujur saja di titik sekarang ini saya lebih tertarik memenangkan trofi bersama tim,” kata Messi TyC Sports seperti dilansir Goal.

Messi mengaku, awalnya saat bisa memenangkan penghargaan individu ada perasaan bangga yang sangat luar biasa, apalagi saat baru pertama kali meraihnya.

“Namun begitu itu terjadi, saya mulai tidak terlalu memperioritaskan penghargaan individu. Saya lebih senang mencatat prestasi bersama rekan-rekan di tim, terutama di Liga Champions dan La Liga,” katanya.

Messi juga kini tengah memberikan prioritas penting di Piala Dunia 2018 Rusia untuk mempersembahkan trofi bagi Albiceleste.

“Saya juga ingin juara bersama tim nasional karena kami sudah begitu dekat melakukannya beberapa kali, namun gagal. Itulah yang jadi prioritas saya sekarang,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …