PILKADA PALOPO: Jelang Deklarasi, Judas Amir Gelar Maulid Nabi

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA)

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA)

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Tanggal 10 Desember, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA) akan deklarasi dan dirangkaikan jalan sehat bertabur hadiah doorprize.

Sehari jelang deklarasi, atau Sabtu tanggal 9 Desember, HM Judas Amir akan mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya, Ratona, Jalan Benteng Raya, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Peringatan Maulid Nabi ini digelar HM Judas Amir, sekaligus dirangkaikan silaturahmi bersama masyarakat Kota Palopo.

HM Judas Amir mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhamamd SAW ini diadakan dikediamannya di Ratona, karena dirinya akan bersilaturahmi juga dengan tetangganya di wilayah Benteng, keluarga, kerabat, termasuk tim JA yang telah membantunya maju pada Pilkada Palopo 2013 lalu.

“Maulid Nabi dirangkaikan silaturahmi ini, saya ingin bertemu dengan tetangga, keluarga, kerabat, serta tim JA yang telah mengantar saya terpilih menjadi Walikota Palopo pada Pilkada 2013 lalu,” kata Judas Amir.

Judas Amir mengatakan, saat Pilkada 2018 mendatang, dimana dirinya akan cuti, dia akan menetap di kediaman pribadinya di Ratona. “Kalau cuti, saya tinggal di Ratona. Makanya, sebelum deklarasi tanggal 10 Desember, saya mau silaturahmi keluarga, kerabat, tetangga, dan para sahabat JA,” kata Judas Amir. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds