Ini Alasan Otto Hasibuan Mundur Sebagai Pengacara Setya Novanto

Otto Hasibuan

Otto Hasibuan

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Mulai Jumat (8/12/2017) hari ini, pengacara kondang Otto Hasibuan bukan lagi sebagai kuasa hukum Setya Novanto.

Otto mengaku, pengunduran dirinya ini telah dia sampaikan ke Novanto. Dia juga telah bertemu Novanto pada Kamis (7/12) kemarin.

“Jadi, setelah saya tangani perkara ini, dalam perjalanannya di antara kami dan SN, saya melihat belum ada kesepakatan yang jelas,” kata Otto di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Kejelasan yang dimaksud Otto adalah tentang tata cara penangananan suatu perkara.

“Sehingga, kalau tidak ada kesepakatan yang pasti terhadap penanganan perkara, tata caranya, maka akan merugikan dia dan juga saya,” sambung mantan Ketua Peradi ini.

“Saya sudah ketemu SN jam tiga sore di rutan, saya sudah sampaikan hal ini langsung saya harus jujur. Dan saya sampaikan tidak akan meneruskan untuk jadi kuasa hukum,” papar dia.

Pertemuan itu kata dia sekaligus meminta tanda tangan di surat pengunduran diri. Setelah mendapat tanda tangan, hari ini (8/12) dia menyerahkan surat itu ke KPK. (jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …