Hijabers Makassar Gelar Pengajian Muslimah, Catat Waktunya

pojoksulsel

pojoksulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Komunitas Hijabers Makassar (HM) akan menyelenggarakan pengajian muslimah yang merupakan kegiatan rutin dari HM dengan tema “Peran Muslimah Akhir Zaman” bersama Ustadz H. Ahmad Rahman, S.Pd. Kegiatan yang diselenggarakan di Mesjid H.M Asyik Jl. A.P. Pettarani Makassar, pada Ahad 10 Desember 2017.

Koordinator Divisi Charity dan Religi, Irmayanti Rosyana Sul, mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi antar muslimah, dan pengajian ini di laksanakan di bulan Rabiul Awal, pas momentnya Maulid Nabi Muhammad Saw.

“Kita adakan pengajian ini untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. Jadi yang mau ikut di kegiatan pengajian ini silahkan, pengajian ini gratis terbuka untuk muslimah,” kata Irma, Jumat (8/12/2017).

Irma nama sapaannya berharap semoga dengan diadakannya pengajian ini rasa cinta kita kepada baginda Rasullullah Saw. semakin tinggi,

“Sesuai tema pengajian ini semoga kita semua bisa menjadi muslimah yang baik, yg bisa bermanfaat untuk banyak orang dan selalu taat kepada Allah Swt,” ucapnya.

HM merupakan komunitas hijab yang terbentuk sejak April 2011 hingga saat ini HM istiqomah menggelar pengajian dan tausyiah yang tidak lain bertujuan untuk menambah ilmu dan berbagi agar menjadi muslimah yang lebih baik lagi. (gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds