Sambut Pergantian Tahun, Ketua PKK Parepare Gelar Kegiatan Islami

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan berencana menggelar ‎kegiatan bernuansa islami di acara puncak pergantian tahun 2018 mendatang.

‎Hal itu diungkapkan istri Walikota Parepare, itu di sela-sela kegiatannya. Kamis (6/12/2017). Erna berencana menghelat kegiatan seperti lomba membaca ayat suci Al Quran dan lomba bernuansa islami lainnya.

“Insya Allah, kita akan gelar acara yang mengandung nilai agama di puncak akhir tahun mendatang,” ungkapnya.

Ketua BKMT Parepare, itu juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi agar anak-anak khususnya remaja tidak melakukan hal-hal negatif seperti yang banyak terjadi menjelang malam puncak akhir tahun.

“Jadi, kita sibukkan anak-anak kita dengan kegiatan posisitif, sehingga mereka tidak ada waktu untuk keluyuran yang bisa saja menuju hal yang negatif,”jelasnya.

Dia mengungkapkan, kegiatan itu nanti bakal melibatkan Pemerintah kota, Tim penggerak PKK ‎Parepare, BKMT dan organisasi lainnya, seperti Dharma Wanita. “Utama para pelajar kita akan libatkan dari sekolah-sekolah. Acara kita gelar diberbagai titik nantinya,”ungkap Erna.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds