Ditegur Saat Pesta Miras, Malah Menganiaya. Ditangkap Deh…

Tersangka kasus penganiayaan di Jalan Haji Kalla ditangkap anggota Resmob Polsek Panakkukang, Kamis (7/12/2017).

Tersangka kasus penganiayaan di Jalan Haji Kalla ditangkap anggota Resmob Polsek Panakkukang, Kamis (7/12/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tiga terduga pelaku penganiayaan di Jalan Haji Kalla Kota Makassar dibekuk anggota Resmob Polsek Panakkukang, Kamis (7/12/2017).

Identitas terduga pelaku penganiayaan tersebut masing-masing Supriadi (26) warga Jalan Kesadaran 1 , Dg Ling (50) warga Jalan Pammolongan, dan Anwar (35) warga Jalan Kesadaran IV.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, motif dugaan penganiayaan di Jalan Haji Kalla karena ketiga terduga pelaku tersebut, tidak terima ketika korban meminta mereka mengecilkan volume suara musik.

“Korban menegur karena terduga pelaku ini membunyikan musik dengan kencang saat berpesta misras,” kata Ananda Fauzi Harahap, Kamis (7/12/2017).

Setelah itu, para terduga pelaku tersebut mengikuti korban dari belakang, dan melakukan penganiyaan dengan cara meninju, menendang serta memukulkan rangka meja besi, kursi plastik dan ember plastik.

Akibat penganiyaan tersebut, korban mengalami luka memar dan luka gores di wajah dan dahi atas sebelah kanan, sehingga mengeluarkan darah. Korban juga menderita luka robek pada pergelangan kaki kanan.

Dikatakan Kompol Ananda Fauzi Harahap, anggota yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan olah TKP.

“Korban kami bawa ke RS Ibnu Sina Makassar untuk divisum,” kata mantan Kapolsek Ujungpandang tersebut.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …