Oppo Luncurkan Dua Varian Smartphone Lagi

POJOKSULSEL.com – Setelah diluncurkan 13 November lalu, Oppo mengklaim produk terbarunya, Oppo F5 berhasil membukukan 48.000 unit penjualan hanya dalam kurun waktu 7 hari. Kini Oppo akan melengkapi seri F5 dengan meluncurkan Oppo F5 6 GB dan Oppo F5 F5 Youth.

Kedua perangkat ini memiliki fitur yang sama dengan pendahulunya yaitu fitur kecerdasan buatan yang mampu membuat penggunanya semakin cantik dan tampan saat berswafoto.

Artificial Intelligen atau kecerdasan buatan ini memang menjadi andalan dari pabrikan asal kota Dongguan, Tiongkok. Beauty Recognition Technology yang diklaim mampu membuat hasil selfie yang lebih nyata.

Berbekal Layar Full Screen FHD+ yang memanjakan mata penggunanya. Perangkat ini rencananya akan diperkenalkan ke publik, Kamis (7/12/2017) mendatang. Kedua seri terbaru ini kemungkinan spesifikasi teknisnya akan mirip dengan pendahulunya yaitu Oppo F5.

Untuk Oppo F5 Youth, ukuran megapikselnya diturunkan. Kamera selfie menjadi 16 megapiksel, sementara kamera belakang untuk menjepret lanskap dianggap cukup dengan sensor berkualitas 13 megapiksel. Bukaannya masing-masing secara berurutan F/2.0 dan F/2.2.

F5 Youth juga dilengkapi fitur Facial Unlock yang disebut dapat membuka perangkat dengan waktu 0,4 detik. Untuk keamanan perangkat, Oppo juga menyematkan sensor sidik jari di bagian belakang.

Oppo F5 Youth dibekali RAM 3GB dan juga CPU octa-core Helio P23 dengan fabrikasi 16nm dan baterai 3.200 mAh, serta dilengkapi triple slot yang akan menampung dua nano sim card dan perluasan microSD hingga 256GB. Spesifikasi ini disebut menghasilkan kenaikan kinerja 20 persen dan pengiritan daya 10 persen. Sistem antarmuka ColorOS 3.2 yang lebih tegas dan diklaim lebih hemat energi.

Rencananya, untuk Oppo F5 Youth akan dilepas kepasaran dengan harga Rp 3,599 juta. Ponsel pintar ini bisa didapatkan di gerai penjualan OPPO, toko retail modern, serta jaringan E-Commerce di seluruh Indonesia.

(ryn/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds