Ngaku Diperkosa Polisi, Tante Halina Dipenjara 2 Tahun

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Halina Khan telah berbohong dengan mengaku diperkosa oleh seorang polisi Leicestershire. Padahal mereka berdua tidak pernah bertemu sebelumnya.

Akibat fitnah yang dilontarkan Khan, polisi melakukan penyelidian terhadap polisi yang dituduh tersebut.

Belum sampai lima pekan, kebohongan Khan sudah terungkap. Wanita berusia 40 tahun itu dikenakan hukuman penjara selama dua tahun tiga bulan akibat berbohong.

Saat Khan berbohong, polisi tersebut sedang berada di rumah bersama anak dan istrinya.

Rekan-rekannya mengatakan, ada sebuah laporan pemerkosaan yang menyebut namanya. Ia harus diperiksa dan diinterogasi oleh polisi lain di luar wilayah kewenangannya.

Peristiwa menyakitkan yang dialami polisi tersebut membuat rumah tangganya sempat kacau. Ia terpaksa cuti enam bulan akibat depresi dan gelisah.

Dia mengaku sangat terpukul dengan tuduhan keji tersebut. Tuduhan itu membuat hidupnya jadi berantakan.

Korban kini telah kembali bekerja. Namun dia mengatakan, jika ia harus bekerja keras untuk mengembalikan hubungannya dengan rekan-rekannya.

Seperti dilansir Metro, Selasa, (5/12), ia mengatakan, ia tidak bisa menjelaskan mengapa hal ini sangat mempengaruhinya. “Jika saya tidak bisa membuktikan saya tak bersalah, saya akan kehilangan kebebasan saya selamanya.”

Khan menuduh polisi tersebut saat dilakukan penyelidikan atas dugaan pencurian mobil. Dia mengatakan, mantannya mengambil kendaraannya dari Hotel Regency di Leicester. Tapi ketika polisi tiba, dia mengubah ceritanya dengan mengatakan, dia adalah seorang pendamping klien. Lalu kliennya mengambil mobilnya.

Dia juga menunjuk tanda merah di lantai, menyiratkan seseorang telah terluka. Namun, Khan malah ditangkap karena dicurigai menyebabkan seseorang cedera. Lalu, ia berteriak kalau ia telah diperkosa oleh seorang polisi pada malam sebelumnya di hotel.

Ia menyebut nama polisi itu karena pernah bekerjasama dalam menyelidiki mantan suami keduanya pada tahun 2011. Inilah awal mula penipuan Khan yang membuatnya seorang polisi menderita luar biasa. (iml/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds