KPK Sambangi Ruang Kerja Bupati Luwu Utara, Ada Apa Yah?

Tim Deputi Pencegahan Korupsi saat bertemu dengan Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Rabu (6/12/2017). | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

Tim Deputi Pencegahan Korupsi saat bertemu dengan Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Rabu (6/12/2017). | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

KUNJUNGAN Tim Deputi Pencegahan Korupsi, Rabu (6/12/217), bukan hanya menggelar sosialisasi di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), namun juga bertemu dengan Bupati Lutra Indah Putri Indriani.

Sebelum menggelar pertemuan di ruang aspirasi gedung DPRD Lutra bersama lembaga eksekutif dan legislatif, terlebih dahulu tim deputi menyambangi ruang kerja Bupati Lutra.

Kunjungan ke ruang kerja bupati pun di sambut hangat Bupati Lutra Indah Putri Indriani.

Pada pertemuan tersebut Tim deputi pencegahan korupsi yang dipimpin Heri Nurudin mengekspos sejauh mana progres pengembangan infrastruktur yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Bupati cantik pertama di Sulsel membeberkan bahwa untuk Luwu Utara ada tiga wilayah yang sarana jalur transportasinya itu sulit.

“Luwu utara memiliki tiga wilayah yang sarana jalur transportasinya itu sulit di akses, di mana daerah tersebut berbatasan langsung dengan wilayah Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah,” Papar Indah.

Namun, kata Indah Putri Indriani, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara tetap berupaya berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan pusat untuk menghadirkan akses jalan yang baik bagi masyarakat yang ada di sana.

Mendengar hal tersebut Ketua Tim Deputi Pencegahan Korupsi Heri Nurudin meminta dengan rinci pemetaan lokasi.

“Jadi minta tolong pemetaan lokasi itu diberikan kepada kami, sehingga kami juga mampu memberi dorongan langsung kepada pemerintah pusat,” kata Heri.

Dia mengatakan, permasalahan infrastruktur seperti yang dihadapi Pemkab Luwu Utara ini mesti dibantu bersama sebab ini bukan tanggung jawab sendiri melainkan tanggung jawab kita bersama.

“Sehingga persoalan kesejahteraan itu dapat pula di rasakan masyarakat di tiga wilayah tersebut,” tutup Heri Nurudin.

Rilis:
Humas dan Protokoler Pemkab Lutra



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …