Kepala PMI Bali Doakan Deng Ical Jadi Wali Kota

Deng Ical

Deng Ical

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, ternyata tak hanya dikagumi oleh warga Makassar, tetapi juga orang dari luar Makassar.

Salah satunya yang mengangumi sosok Deng Ical adalah Kepala Markas PMI Bali, Budi Suharjo. Mereka berdua dipertemukan pertama kali melalui Organisasi Kemanusiaan.

“Awalnya saya baru mendengar nama beliau dari teman-teman di PMI. Kebetulan saya sama beliau pernah menjadi sukarelawan di salah satu organisasi kemanusian. Saya berharap suatu ketika kami bisa dipertemukan kembali, karena kami memiliki hubungan keakraban dan emosional yang kental sesama relawan PMI,” ujar Budi Suharjo dalam pesan singkat Watsapp Massenger, Rabu (6/12/2017).

Selain itu, Budi Suharjo juga memuji kepribadian Deng Ical yang menurutya adalah sosok yang ramah dan sombere dengan siapa saja tanpa melihat latar belakang

“Simpel saja dengan beliau, orangnya masih muda, energik, tampan, hamble dan familiar seolah-olah tidak ada sekat diantara kami,” katanya

Ia pun tak lupa mendokan Ketua PMI Makassar itu agar sukses dalam karir politiknya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Makassar. Menurutnya, kemampuan Deng Ical tak perlu diragukan lagi dengan karya yang ia berikan selama ini kepada seluruh masyarakat Kota Makassar.

“Kami ikut berdoa untuk kesuksesan Deng Ical. Alangkah bangganya kami apabila ada mantan relawan PMI yang menjadi Wali Kota Makassar. Salam hormat dari jauu,” tutupnya.

(rls/gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds