Gaji Irfan Jaya Naik Dua Kali Lipat di Persebaya

Irfan Jaya | INSTAGRAM

Irfan Jaya | INSTAGRAM

POJOKSULSEL.com, SURABAYA – Kunci sekaligus pemain terbaik Liga 2 2017, Irfan Jaya, dipastikan bertahan di Persebaya musim depan. Irfan akan berjuang bersama Green Force di Liga 1 2018 mendatang.

Tak berlebihan rasanya apabila menyebut Irfan Jaya sebagai pahlawan Persebaya di Liga 2 2017.

Dua gol yang ia jaringkan ke gawang PSMS Medan pada pertandingan final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), membawa Persebaya menjuarai Liga 2 2017.

Penampilan ciamik Irfan Jaya sepanjang musim bersama Persebaya membuat banyak klub kasta tertinggi memburunya. Bapak satu anak ini mengaku mendapat banyak tawaran untuk hijrah ke klub lain. Angka yang disodorkan pun menggiurkan.

Namun Irfan Jaya membuat klub-klub yang memburunya harus gigit jari. Sebab mantan penggawa PSM Makassar U-21 tersebut memastikan bertahan di Persebaya. “Saya sudah tanda tangan kontrak selama dua tahun, jadi tidak mungkin saya pindah,” aku Irfan Jaya.

Manajemen Persebaya rupanya sudah bergerak cepat untuk memagari salah satu aset berharganya tersebut. Irfan Jaya mengaku bahwa gajinya meningkat dua kali lipat selepas berhasil mengantarkan Green Force juara Liga 2 dan naik ke Liga 1 musim depan.

Meski mendapat gaji yang lebih besar, Irfan Jaya menegaskan bahwa materi bukanlah alasan utama mengapa dia memilih bertahan di Persebaya. “Saya tidak melihat gaji, tapi kekeluargaannya,” sebut Irfan Jaya kepada awak media Selasa (5/12) sore. (jpc/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …