Judas Minta PNS Palopo Gunakan Tanda Pangkat dan Golongan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir meminta kepada setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkot Palopo, terutama para pejabat, agar selalu menggunakan tanda pangkat dan golongan.

Penyampaian tersebut disampaikan Judas Amir saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) upacara awal bulan dan HUT Korpri, Senin (4/12) kemarin, di Halaman Kantor Gabungan Dinas Kota Palopo.

Upacara ini dihadiri PNS dan pejabat sejajaran Pemkot Palopo. “Setiap berkantor, pasanglah tanda pangkat dan golongan,” ujar Judas Amir.

Judas Amir menyebutkan, dirinya akan meminta kepada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Palopo untuk membuat peraturan bagi setiap PNS untuk menggunakan tanda pangkat dan golongan. “Ini salah satu bentuk kedisiplinan PNS, jika memakai tanda pangkat dan golongan,” ujar JA, begitu Judas Amir akrab disapa.

Tak hanya itu, dalam sambutannya, Judas Amir mengharapkan kepada seluruh PNS di daerah ini, bagianmana pun dan di unit mana saja bertugas, harus bekerja sesuai dengan badan hukum dan menguasai tugasnya masing-masing. “Jangan ada melenceng dari tugasnya sebagai PNS. Seluruh tugas adalah kewenangan daerah,” katanya.

Dalam melaksanakan tugasnya, Judas Amir juga mewanti-wanti PNS agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Layani masyarakat sepenuh hati dan ikhlas,” pesan Judas Amir.

(adv/pojoksulsel)



loading...

Feeds