Judas Amir : Penghargaan ‘Kepatuhan Tinggi’ Ombudsman RI, Bukti Palopo Sudah Beri Pelayanan Terbaik

HM Judas Amir

HM Judas Amir

POJOKSULSEL.COM. JAKARTA – Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, SH, MH, menerima penghargaan dari
Ombudsman Repuplik Indonesia (ORI) kategori Kepatuhan Tinggi di Jakarta, Selasa (5/12/2017) hari ini.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Ombudsman RI, Prof Amzulin Rifai, SH., LL.M., Ph.D kepada Walikota Palopo Judas Amir.

Penghargaan bergengsi dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI) tersebut, merupakan capaian atas kinerja jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dalam pemenuhan komponen standar pelayanan publik sesuai Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik, dengan jumlah 63 penilain produk layanan.

“Ini adalah salah satu bukti kalau kita selaku pemerintah kota sudah memberikan pelayanan yang baik di Kota Palopo, karena ini merupakan pengakuan dari Ombudsman Republik Indonesia,” ungkap Judas Amir via ponselnya.

Menurut Judas Amir, di Provinsi Sulawesi Selatan hanya 3 Kabupaten/Kota yang mendapat Kepatuhan Tinggi dari ORI, yaitu Kabupaten Bantaeng, Pinrang dan Kota Palopo. Sementara itu, saat menerima penghargaan dari ORI, Walikota Palopo HM Judas Amir tampak didampingi oleh Kabag Humas Sekretariat Daerah Kota Palopo, Eka Sukmawati serta Kabag Organisasi dan tata laksana, Iwan Mursalim.

(adv/pojoksulsel)



loading...

Feeds