NA Paparkan Keberhasilannya Pimpin Bantaeng di Depan Sukri

Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) saat meresmikan posko relawan di Kabupaten Bulukumba, Senin (4/12/2017).

Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) saat meresmikan posko relawan di Kabupaten Bulukumba, Senin (4/12/2017).

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali menghadiri acara peresmian posko relawan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Bulukumba, Sulsel, Senin (14/12/2017).

Di hadapan Bupati Bulukumba, Nurdin Abdullah meminta izin kepada keluarga besar di Bulukumba untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Menurut NA, semangatnya bertarung di Pilgub Sulsel bukan tanpa alasan, melainkan karena keberhasilannya memimpin Kabupaten Bantaeng selama hampir 10 tahun. Salah satu keberhasilannya yakni menghadirkan sejumlah investor di Bantaeng.

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin abdullah, na, prof andalan, pilgub sulsel na, pilgub sulsel nurdin abdullah, na ass, andi sudirman sulaiman

“Ke depan negara membutuhkan pemimpin yang bisa menghadirkan investor untuk membangun, kemajuan Bantaeng dengan potensi keuangan yang kecil mengharuskan pemimpin memiliki kemampuan tim untuk hadirkan investor,” urai NA.

Pemilik sapaan Pak Prof ini, juga membeberkan, jika di Kabupaten Bantaeng telah berhasil menciptakan pemerintahan yang kredibel sehingga memudahkan akses anggaran dari pusat turun ke Bantaeng.

“Jika terpilih menjadi Gubernur Sulsel, kepercayaan yang telah dibangun selama 10 tahun di Bantaeng akan menjadi modal untuk meyakinkan pusat investor swasta untuk membangun Sulsel,” tutur pasangan Bakal Calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman ini.

Sementara, masih di kesempatan yang sama, Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali mengekuarkan seruan agar Warga Bulukumba memilih pemimpin yang baik salah satunya adalah Nurdin Abdullah.

“Kalau Bulukumba mau maju, pilih Prof Nurdin Abdullah karna dia sudah buktikan bisa majukan Bantaeng,” katanya.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds