Silakan Dicoba… Ini 4 Jurus Dahsyat Bikin Durasi Orgasme Tahan Lama

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Tak semua perempuan mampu mencapai orgasme saat bercinta. Padahal, tahap klimaks adalah fase yang paling dinanti oleh pasangan. Untuk mencapai kenikmatan itu berlangsung lebih lama tentu memerlukan sejumlah cara.

Dilansir dari Pop Sugar, Sabut (2/12/2017) Perempuan, biasanya ingin durasi bercinta yang lebih lama apalagi jika mereka belum mencapai orgasme. Namun seks bukan hanya persoalan durasi, tetapi membangun mood di antara pasangan.

Berikut empat langkah tepat untuk membuat perempuan orgasme lebih lama. Tentu saja orgasme bisa tercapai tergantung pada keahlian pasangan melecutkan ‘permainan’.

1. Latihan Kegel

Satu hal yang selalu meningkatkan intensitas dan durasi orgasme adalah dengan latihan kegel. Seksolog asal Amerika Serikat, Dr Holly Richmond, PhD, menjelaskan latihan kegel bisa mengembangkan otot dasar panggul yang berhubungan langsung dengan kekuatan kontraksi saat orgasme.

“Otot kuat akan membuat kontraksi terasa lebih dalam dan gelombang kesenangan bertahan lebih lama,” katanya.

2. Jangan Terobsesi

Nikmati saja permainannya. Jangan terlalu obsesi dan fokus mencapai orgasme saat bercinta. Jika terlalu berambisi, justru membuat pikiran tertekan dan seks menjadi tak nyaman serta terburu-buru.

“Hasilnya nanti malah tidak ada orgasme. Pada dasarnya, jika Anda ingin mengalami orgasme dan Anda berpikir, ‘Oh, saya ingin ini bertahan selama mungkin,’ Anda sudah kognitif dan kehilangan koneksi somatik,” katanya.

Alih-alih memikirkannya, justru lebih baik rasakan ritmenya. Tetaplah dalam kesenangan dengan memusatkan perhatian pada perjalanan sampai ke puncak orgasme.

3. Atur Suhu

Gunakan permainan suhu panas dan dingin dalam setiap permainan. Bisa melakukannya dengan berbagai variasi. Misalnya bisa menggunakan es batu atau es krim sebagai variasi. Kemudian bisa juga dengan mengatur suhu ruangan bercinta agar suasana semakin bergelora.



loading...

Feeds